Headlines News :
Home » , , » GAME MONOPOLI DALAM AKUNTANSI DAN EXCEL

GAME MONOPOLI DALAM AKUNTANSI DAN EXCEL

Written By Maryono on April 15, 2013 | 8:01 PM

Anda Lelah dengan pelajaran akuntansi dan yang lainya? game berikut mungkin bisa menghibur dan bisa membuat anda rilexsss... Silahkan download di bawah ini:
Monopoly – Permainan klasik “Monopoli” di Excel, bagaimana mencoba membeli semua jalan-jalan dalam rangka membangun hotel dan akan menjadikan Anda orang terkaya di dunia.
Sonic the Hedgehog – Silandak Sonic yang terkenal ada di Excel sekarang. Dengan beberapa tahap permainan dapat mengalahkan Dr Robotnik.
Ghost´n Goblins – Game flash Excel dimana Arthur sang ksatria dalam tujuh langkah permainan dapat menyelamatkan sang putri dari kejahatan setan.
Space Invaders - The classical imitation of Taito sekarang ada di Excel, sebuah permainan bagaimana menghilangkan semua alien sebelum mereka datang ke bumi.
Battleships – Excel Game VBA dimana objeknya adalah bagaimana menghancurkan semua armada musuh.
Pang – The classical videogame telah kembali dan sekarang ada di Spreadsheet Excel. Permainannya menghancurkan semua gelembung yang muncul dalam perjalanan Anda di seluruh dunia.
Super Mario World – Mario Bros berupaya untuk menyelamatkan sang putri dari Browser yang mengerikan, Apakah Anda membantu Mario dalam misinya?
Tetris – Game klasik dari rekreasi ruang ada di Excel. Nikmati dengan membuat garis melalui tetris.
GMEX Copter - Permainan menghindari kecelakaan helikopter dengan penuh rintangan dan berupaya tidak kehabisan bahan bakar.
Pac man – Sekarang bisa bermain Pac man di Excel, berupaya membuat Pac man memakan semua energizers sebelum hantu menangkapnya.
Soccer- Apakah Anda ingin bermain di kejuaraan dunia dengan spreadsheet Excel? Sekarang Anda dapat menunjukkan kemampuan Anda dengan bola dalam permainan Sepakbola Excel.
Mini Golf - Latihan bermain golf dengan mini golf Excel. Apakah Anda akan mampu menyelesaikan 18 hole??
Asteroids – The classical Atari videogame sekarang di Excel, memungkinkan Anda untuk bermain dan menghancurkan semua meteor dan asteroid.
Eyes of famous people - Permainan kuis melalui Excel, bagaimana menemukan nama 80 orang terkenal hanya dengan melihat gambar mata mereka.
Connect 4 - Permainan connect 4 dalam spreadsheet Excel mencoba untuk mengalahkan komputer. Connect 4 adalah game yang dikembangkan dengan menggunakan bahasa VBA.
Batman - Gotham berada dalam bahaya lagi, maju melalui tahap-tahap yang berbeda dari permainan untuk menghancurkan penguin jahat.

SUMBER: xclmedia.net
Share this article :

0 comments:

VISITOR

Business Top  blogs Business Blogs
Ping.sg 
Finance blog
 
Support : Creating Website | rajawa01Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. "RAJAWA01" Peduli Pendidikan - All Rights Reserved