Headlines News :
Home » , » Cara Super Cepat nge-boomlike Status Facebook Kita

Cara Super Cepat nge-boomlike Status Facebook Kita

Written By Maryono on April 11, 2013 | 11:04 AM





Bingung ngeliat status temen kita yg punya temen sedikit tapi yg ngelike banyak ?
ngak usah bingung karena sekarang udah banyak sekali tools maupun situs yg memberikan layanan autolike buat status kita yg mungkin digunakan ame temen kita tadi. So pada kesempatan kali ini saya akan share rahasianya, caranya meliputi 2 hal yaitu mengunakan tool bot dan lewat situs. Mau statusmu dibombardir jempol gratis secara masal dan autopilot ? .... keep konsen yach 

1.Autolike menggunakan layanan situs
Kemaren sempet ada temen FB ane nanya, minta autolike dong ! dia bilang, wah ane bingung nich coz ane bener2 blm tau bahwa cara begituaan ntu ada (maklum nuwbie) so berbekal rasa penasaran yg besar ane hubungi Mbah Google, lantas ane googling nyari tau cara ngedapet banyak "suka" untuk status facebook ane tapi diatara sekian banyak situs menawarkan layanan serupa namun yg ane temukan cuman satu yg masih berfungsi (1000% working tested by Me gto....toss..≧^◡^≦ ) yang lain kena banned kali ya.....!? 
So caranya gini login ke akun facebook kamu lalu silahkan masuk likelo.com
kemudian "Click Here" akan terbuka jendela baru.

klik gambar unk memperbesar
Untuk pertama kali penggunaan akan muncul permintaan izin dari aplikasi developer biasanya provider selular seperti, Nokia, Experia, Samsung dll, pastikan mengubah privasi status fb mu dulu ke mode public, kemudian klik install letaknya pada pojok kanan atas.
note : sobat harus berumur paling tidak 18 tahun keatas untuk menggunakan layanan ini.


Jika "Success" copy access token di address bar seperti gambar dibawah yg ane tandai dengan warna hijau, lalu copy token spt pada contoh yg warna merah saja .
contoh token :
https://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=AAABempp6Ls0BAFpaiDTqSNdAWy7yyFxnd0PZAV6cgGvtp0lnWwt4lo5aTwlKjezZBLSsqxUthbmCVZBRWzp5ZCQDW0QiXj0f83LM6W9UtwZDZD&expires_in=0

Langkah selanjutnya kembali ke situs likelo.com copy-kan access token yg sudah dicopy tadi pada bar yg tersedia kemudian klik "Submit" untuk login. lebih jelas lihat gambar.


Setelah melakukan ikhtiar diatas...hahaha..   =) sobat akan melihat sepuluh daftar status, tautan, atau foto update terbaru sobat yg ada difacebook, terakhir tinggal pilih mau nge-like status, tautan, atau foto ! itu terserah sobat, caranya klik "submit" pada setiap status atau tautan yg ingin dilike.


Jika sobat melihat spt gambar dibawah itu artinya proses autolike sedang berlangsung, tunggu sampai selesai jangan refresh /reload browser karena bisa menggagalkan prosesnya.


note : cara ini masih berfungsi paling tidak untuk sekarang bulan April 2013 dan mungkin untuk beberapa bulan kedepan, jadi jika sobat menerapkan cara ini dan tidak berhasil dikemudian hari maaf yach mungkin cara ini berfungsi terhitung dari update security terahir dari pihak developer FB kalau tidak salah januari 2013.

UPDATE maret 2014 :
1. KLIK disini : boomlike
2. klik skype
3.  lewati / skipe iklan dan ambil token
4. Pastekan token kemudian klik sumit
5. pilih autolike atau auto comment
6. skip atau lewati iklan lagi klik submit status yg mau di bomlike
7. berhasil tungu beberapa detik dan lihat hasilnya!


2. Facebook like bot
3. Boom like menggunakan Code name Like Ultimate Gold Facebook bot
untuk cara yang ke 2 dan 3 akan aku jelaskan lain kali aja sob, atau anda bisa cari sendiri di google. 
catatan: kadang-kadang proxy indo gak suport, kalau pas lagi gak suport silahkan pakai proxy luar. thanks.
Share this article :

0 comments:

VISITOR

Business Top  blogs Business Blogs
Ping.sg 
Finance blog
 
Support : Creating Website | rajawa01Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. "RAJAWA01" Peduli Pendidikan - All Rights Reserved